Selamat Datang Di Mranani Blog

Selamat Datang di Mranani Blog

Sabtu, 28 Maret 2015

Kedua

Assalamualaikum.
Haloha.....^^

Gak terasa udah udah hampir dua tahun blog ini nganggur tanpa postingan apapun. Bukan karena kenapa-kenapa, alhamdulillah saya dalam keadaan sehat. Juga bukan karena kelupaan sama password blognya nih gan and sist.Tapi.....


Yaa.. maklum aja terlalu sibuk untuk nyiapin UN waktu itu /duh jadi curcol/.

Oke dan sekarang saya akan memposting kembali post yang apalah-apalah di Mranani Blog tentunya. Ditunggu aja ya, karena nunggu ada waktu luang juga. Bisa dibilang istilahnya untuk mengisi kekosongan waktu sambil bloging gitu deh.

Untuk para pembaca Mranani Blog yang telah berkenan membaca postingan, saya ucapkan terimakasih. Terutama yang sudah memberi komentar di postingan saya nih. Tentunya saya sangat mengharapkan komentar-komentar lainnya untuk meminta masukan, ya maklum saya masih sangat baru terhadap dunia blog. Pokoknya saya ucapkan banyak terimakasih untuk para reader.

Kali ini saya telah memposting original soundtrack masih dari drama korea, yaitu Nice Guy atau yang lebih dikenal dengan nama The Innoncent Man. Drama ini pernah ditayangkan di salah satu saluran tv swasta Indonesia belum lama ini. Masih dalam lirik berbahasa korea. Tapi, ditunggu aja tidak lama lagi seperti biasa saya juga akan memposting terjemahan lirik lagunya. Jadi ditunggu aja ya guys, terus pantengin Mranani Blog.

Oke.

Sekian.
Wassalamualaikum..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar