Selamat Datang Di Mranani Blog

Selamat Datang di Mranani Blog

Selasa, 06 September 2016

Ketiga

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Haloha^^

Hmm.. nggak terasa hampir satu tahun tidak menyapa :))
Sekarang setelah sekian lama tak menulis apa-apa rasa rindu untuk menulis itu muncul kembali. Mungkin untuk postingan yang selanjutnya tidak hanya sekedar lirik lagu dan terjemahannya aja nihh gan and sist. Tapi.. juga ada yang baru lohh... Apa sih??

Yaps! Karena menulis adalah salah satu hobi saya jadi setelah berpikir panjang, masak-masak, dan sekian lamanya /hiperbolanyakambuh/ saya memutuskan dengan ini akan memposting resensi buku yang tentunya telah saya baca :))

Lirik lagu dan terjemahannya gimana dong??
Tetep masih lanjut kok, tenang saja.
Makanya pantengin terus Mranani Blog

Ya, tanpa berpanjang lebar, ngalor-ngidul lagi cukup sekian kabar terbaru dari saya. Jangan bosan-bosan untuk sekedar mampir ke blog saya ini. Terimakasih juga pada reader yang telah berkunjung.

Sedikit pantun penutup sebelum ditutup ^_^

Pergi ke taman
Bersama Asih
Cukup sekian
Dan terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar